Kamis, 27 Februari 2014

Cynthiara Alona berani nungging ?

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Walah parah nih, masa Cynthiara Alona mau nungging ? Sumpah siapa yang gak mau lihat ? dikenal seksi dan menjadi model pria dewasa kan ?
nungging biar seksi
Ilustari ayam sedang nungging ? kira-kira begitu ? Seksi kan ?

Di kutip dari okezone

Cynthiara Alona merasa kesal namanya ikut dikaitkan dengan kasus korupsi Tubagus Chaeru Wardana (Wawan). Alona dikabarkan ikut menerima uang dan mobil mewah dari adik Gubernur Banten Atut Choisyah itu.
Sejumlah artis seperti Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Rebecca diduga menerima aliran dana dari Wawan. Disebut menerima uang dan barang dari pengusaha, Alona pun merasa diremehkan.
"Biar pun saya joget-joget, saya bernungging-nungging, tapi buat saya itu halal dan hasil kerja keras saya," tegas Alona saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).
Alona pun menegaskan semua barang dan harta yang dimilikinya murni hasil kerja keras sebagai artis dan penyanyi. Dia pun menjamin semua kekayaannya didapat dengan cara halal.
"Apa saya harus bilang, kalau off air saya gimana. Tahu sendiri kalau di night club sponsornya gimana," katanya.
okezone.com

Bagaimana menurut anda sudah siap lihat Cynthiara Alona nungging ?

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)