Kamis, 10 April 2014

Aku Rapopo Yang Penting pemilu 2014 kemarin Sukses

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Haha,, ini dia yang paling ditunggu kemarin sesudah pemilu 2014 mencoblos :D partai terbaik pilihan, Aku Rapopo sih mau gimana nantinya asal Indonesia tetap sukses, seperti minimarket Alfamart yang berhasil menggondol kepercayaan FIFA untuk jadi official partner bagia merchandise di piala dunia Brazil 2014 nanti !!
Sekalian uji coba, bagaimana google + jika di embed kedalam blogger nih !


tapi, jika gagal silakan cek url aslinya di https://plus.google.com/+Anakseo/posts/PqLJNS2h7Pw , tapi kabar lain yang masih terkait dengan politik kemarin lucu juga lho,, nih
puisi lengkapnya: Aku Rapopo
Aku bukanlah seorang jenderal berkuda
Tak tampak gagah nan berwibawa
Aku bukanlah seorang pengusaha punya banyak timbunan harta
Aku hanyalah orang desa. Tak pernah mimpi menjadi penguasa
Aku telah menjadi pemimpin keluarga
Dengan anak istri yang membuatku bangga
Aku tak memiliki media, tak sering pula membuat pariwara. Tapi aku selalu menjadi obyek berita.
Aku tak pandai bersyair, apa lagi syair bernada satir.
Tapi aku tahu rakyat Indonesia pandai berpikir.
Aku tak biasa berperang, apa lagi melawan jenderal berbintang. Bagiku rakyat adalah pemenang.
Aku Rapopo di bilang ikan kerempeng, kerempeng badan tambun pemikiran.
Aku Rapopo dibilang buaya, buaya kuat penegak keadilan.
Aku Rapopo dianggap wayang dan boneka, boneka rakyat dengan dalang Tuhan.
Malah yang tidak kalah panas adalah dari artis jupe, hahahha,,,
 rasa hati ini uwes broken
nemu kamu wes tak sobek-sobek
kangmas indehoy karo miss tukinem

don’t alesan, don’t many alesan
i sudah know masih suka jajan
your wife ini minta diceraikan

sirahku saiki uwes puyeng (cekat cekot sampe pedot)
gara-gara i think macem-macem
ora peduli how do you how how
sing penting jupe uwes seneng

it’s oke wae mas, it’s oke wae
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
don’t comeback again mas, ojo comeback again
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo

mas aku nyambut gawe, gawe kowe
ayuku gawe kowe, awakku gawe kowe, mas
tapi kenopo, kenopo mas

don’t alesan, don’t many alesan
i sudah know masih suka jajan
your wife ini minta diceraikan

sirahku saiki uwes puyeng (cekat cekot sampe pedot)
gara-gara i think macem-macem
ora peduli how do you how how
sing penting jupe uwes seneng

it’s oke wae mas, it’s oke wae
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
don’t comeback again mas, ojo comeback again
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo

don’t comeback again mas, ojo comeback again
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo

Bagaimana Aku Rapopo Yang Penting pemilu 2014 kemarin Sukses ! hahahah

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)