Langsung ke konten utama

Warga Jogja belanja online murah di toko alfaonline.com

Sukses memperkenalkan sistem belanja melalui akses online di sejumlah kota besar, kini Alfamart meluncurkan Alfaonline di Jogja seperti dipastikan sebelum bahwa kan segera akan menambah jumlah toko online yang mengakomodir kebutuhan pelanggan jauh lebih luas lagi. Menyasar Kota Pelajar Jogja produk toko belanja online ini dapat melayani kebutuhan para pelanggan secara online.

IT Director Alfamart Bambang Setiawan mengungkapkan, program terbaru alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ini sebelumnya telah sukses dilakukan di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. “Seiring meningkatnya pengguna internet di Indonesia, Alfamart mencoba mengantisipasi perubahan gaya berbelanja masyarakat melalui produk Alfaonline ini,” ujar IT Director Alfamart di sela-sela peluncuran Toko belanja online murah di Alfamart Babarsari, Rabu tangal 27 bulan 11 tahun 2013.

Melalui sistem e-commerce ini, kata IT Director Alfamart, pelanggan semakin mudah dalam berbelanja. Tidak perlu datang ke toko dan repot-repot memilih barang belanjaan. Cukup dengan mengakses situs alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- , pelanggan dan calon pembeli dapat langsung memilih produk yang akan dibeli lalu tinggal memesannya saja kemudian siap diantar atau diambil.

“Customer tinggal melakukan registrasi saja di situs ini. Barang yang dipesan atau dipilih bisa langsung diantar atau diambil langsung ke toko. Kami ingin menjadi pelopor minimarket lokal pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce belanja ini,” ungkap IT Director Alfamart. Untuk lebih jelas silakan lihat mengenai Cara belanja online di situs alfaonline.com disini.

Tidak hanya memberikan kemudahan berbelanja yang semakin praktis dan efisien. Alfamart juga juga memberikan kemudahan dalam proses transaksi pembayaran. Tersedia berbagai pilihan alat pembayaran elektronik yang dapat dilakukan oleh pelanggan.

“Pelanggan cukup menunggu barangnya dikirimkan ke rumah. Bisa juga berbelanja untuk sanak saudara atau orangtua yang ada di kampung,” jelas IT Director Alfamart.

Minimal pembelanjaan yaitu Rp50.000 dan pembelanjaan di atas Rp100.000 tidak akan dikenakan ongkos kirim. Sedangkan untuk pembelanjaan di bawah Rp100.000 akan dikenakan biaya kirim Rp5.000. Layanan e-commerce belanja ini sudah diluncurkan sejak tahun lalu dan mulai ada peningkatan transaksi, meski belum signifikan.

“Di wilayah DIY saat ini sudah ada 170 ritel Alfamart yang akan melayani kebutuhan masyarakat melalui transaksi belanja online ini. Tidak hanya di Kota Jogja, tetapi juga di wilayah pinggiran, hingga kabupaten Gunungkidul dan Kulonprogo,” imbuh Operational Relation Community Manager Alfamart Fathurrahman.

Simak beberapa tips dari alfaonline.com seperti Meningkatkan Profit dengan menjaga Reputasi Bisnis Online dan bagi warga Jogja selamat menikmati Promo heboh jual barang hanya Satu Rupiah di alfaonline.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Cantik di Pulau Jawa Dengan Pemandangan Indah

Indonesia punya ribuan objek wisata dengan pemandangan indah yang bisa memanjakan mata, so silakan bookmark halaman ini barangkali nanti kamu mau liburan. 15 Pantai di Jawa Timur Dengan Pemandangan Indah Pantai Prigi Pantai Pulau Merah Pantai Karang Agung Pantai Klayar Pantai Boom Pantai Jolosutro Pantai Muara Mbaduk Pantai Pangi Pantai Papuma Pantai Plengkung Pantai Tambakrejo Pantai Watu Ulo Pantai Wedi Ireng Pantai Popoh Pantai Rajagwesi 19 Pantai di Jawa Tengah Dengan Pemandangan Indah Pantai Menganti Pantai Ombak Mati Pantai Parangkritis Pantai karimun jawa Pantai Siung Pantai Suwuk Pantai Widuri Pantai Sembukan Pantai Lemburpurwo Pantai Slamaran Indah Pantai Widarapayung Pantai Pulau Panjang, Jepara Pantai Bopong, Kebumen Pantai Pecaron, Kebumen Pantai Bandengan, Jepara Pantai Nampu, Wonogiri Pantai Widarapayung, Cilacap Pantai Karang Jahe, Rembang Pantai Karang Pandan, Nusa Kambangan 33 Pantai di Jawa Barat Dengan Pemandangan Indah Pantai Pangandaran Pantai Carita Pantai Tanjung

Pengalaman Liburan ke Taman Safari Indonesia Bogor

Pengalaman ini sudah cukup lama, hampir 4 tahun lalu. Sebelum pandemi seperti sekarang, waktu itu lagi liburan sekolah. Saya serta keluarga berangkat ke taman safari di wilayah puncak Bogor. Saya bersama keluarga berangkat naik motor. Dikala di ekspedisi, saya terjebak macet. Namun dengan panorama alam yang terdapat di dekat ekspedisi itu membuatku ekspedisi tidak terasa lama. Mungkin nanti setelah pandemi akan ke taman safari lagi, tapi yang di prigen, kata website ini merukanan rekomendasi liburan yang asyik dan edukatif. Dikala kondisi macet itu, ayahku yang lagi mengendarai motor itu juga mencari jalan alternatif sebab keadaan jalur yang macet. Dikala merambah jalur alternatif, nyatanya memanglah jalur itu tidak macet. Namun jalur itu sangat panjang nyaris 3 kali lipatnya. Saya juga bersama keluarga istirahat sejenak. Kesimpulannya sehabis ekspedisi yang panjang itu kita hingga pula di tempat tujuan. Sampai juga di tempat tujuan ialah Taman Safari, sayapun membeli tiket buat masuk

Pro Kontra Konsultasi Dokter Online

Kehadiran aplikasi kesehatan seperti Halodoc yang memungkinkan pasien konsultasi dengan dokter secara online menimbulkan pro dan kontra. Kisal awal terbentuknya halodoc karena pengalaman CEO sebagai medical representative di sebuah perusahaan farmasi ternama, Jonathan Sudharta merasa beruntung bisa mengenal banyak dokter. Di saat anaknya sakit, ia bisa dengan mudah berkonsultasi dengan paramedis. lihat bagaimana Tanya Jawab Dokter Kandungan disini Berdasarkan pengalaman inilah Jonathan ingin berbagi. Ia berharap semua orang bisa merasakan kemudahan berkonsultasi dengan dokter. Seperti yang kita ketahui, persebaran dokter di Indonesia tak merata hingga di daerah pedalaman. Jangankan dokter spesialis, dokter umum pun tidak ada. Kondisi itu menggugahnya untuk meluncurkan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter tahun 2016. Semua orang punya kesempatan sama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Halodoc menjadi platform komunikasi yang menghubungkan dokter dengan pasien. Visi besarnya H